6 Kanal YouTube yang Bahas Kasus KeKejaman. Bikin Penasaran!

konten-youtue-kasus-kejahatan konten-youtue-kasus-kejahatan

Beberapa tahun belakangan ini, YouTube menjadi keliru satu platform streaming yang populer karena menyajikan beragam tipe konten mulai dari entertaiment, daily life, memasak, olahraga hingga konten misteri yang bisa ditonton kapanpun dan di manapun. Konten misteri dan kriminal jadi keliru satu topik yang digemari karena ceriPerbincangan tepat sasaran memancing rasa penasaran penonton.

Selain itu, sensasi menegangkan saat mendengar ceriPerbincangan pun diacapi penonton dan ditambah iringan musik yang nggak kalah bikin deg-degan. Nah, buat kamu yang acap dengan cerita kriminal dari kisah nyata, kamu bisa dapatkan sumber cerita dari beberapa kanal YouTube di bawah ini!

1. Salah satu segmen yang digemari oleh penonton Korea Reomit yakni segmen Korea Reomit Detective

Seseorang di balik kanal YouTube Korea Reomit adalah Jang Hansol yang dikenal demi seorang YouTuber asal Korea Selatan yang suah tinggal di Indonesia. Ia memiliki kaum segmen bahasan yang diunggah ke kanal miliknya, cela satunya cerita misteri dalam segmen “Korea Reomit Detective”. Hansol membagikan beragam kasus keBuasan yang didominasi oleh kasus keBuasan nyata yang terjadi di Korea Selatan.

Cara pembawaannya yang khas, yakni menggunakan bahasa Indonesia dengan aksen Jawa ‘medhok’ dan diiringi musik horor pun beres melakukan penonton penasaran sekaligus deg-degan saat mendengar ceriPerdebatan.

2. Kamu bisa mendengarkan cerita asrar dan kriminal melalui kanal YouTube milik Yuvi Phan

Awalnya, Yuvi Phan merupakan seorang beauty vlogger yang kerap membagikan video tentang tutorial makeup dan ulasan produk kecantikan. Namun, semakin ke sini ia mulai melebarkan topik kanal YouTube-nya dengan melakukan segmen asrar bertajuk “YouTube and chills”. Ia menceritakan berbagai kisah kejahatan dan pembunuhan dari berbagai negara dengan suara yang ‘enak’ didengar.

3. Kanal YouTube milik Artocles Tambunan juga menyajikan beragam kisah misteri dari berbagai negara di dunia

Artocles Tambunan mulai  mengunggah video di YouTube cukup maklumn 2020. Ia memilih topik bahasan mengenai beragam kasus keBiadaban dan pembunuhan yang tahu terjadi di berbagai negara. Artocles senorang membagikan cerita misteri tersebut dengan pembawaan yang tenang dan misterius. Saat ini, Artocles telah mengunggah sekitar 206 video misteri dan kriminal yang bisa kamu saksikan di YouTube.

4. Lewat kanal YouTube Tracy Tania, kamu bisa menyaksikan kasus keBuasan yang dikemas dengan suara voice over

Tracy Tania pertama kali melontarkan akun YuoTube pada mengertin 2015. Saat ini kanal YouTube miliknya berisi beragam cerita misteri, kriminal, psikopat dan penculikan yang kasusnya belum terpecahkan dari berbagai belahan dunia. Kamu bisa menyaksikan konten dari Tania yang tayang setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 20.00. Tania juga mengemas videonya dengan latar suara dari voice over.

5. Bagus Prakarsa menceritakan kasus keBuasan dan khilaf satu videonya capa mendapatkan jutaan viewers

Sama seperti Tania, Bagus Prakarsa juga pertama kali membuat akun YouTube cukup maklumn 2015. Saat ini ia telah mengunggah sekitar 141 video yang berisi konten tentang asrar dan pembunuhan dari berbagai negara di dunia. Kalau kamu penarasan dengan cerita-ceritanya, kamu bisa menyaksikannya secara langsung medahului YouTube.

6. Terakhir, ada kanal YouTube Want2Know Channel yang belum lama bergabung dan menyajikan konten mistik dan kriminal

Kanal YouTube Want2Know Channel belum lama bergabung dan pertama kali meBaikkan akunnya atas bulan Februari 2021. Namun kanal ini efektif, meraih berjibun viewers karena sang host efektif, membawakan cerita asrar dan true crime dengan runut dan bahasa yang ringan sesampai-sampai penonton mengerti alur ceritanya.

Nah itulah kurang lebih kanal YouTube yang menyajikan beragam konten mirakel dan kriminal yang bikin penonton penasaran sekaligus deg-degan. Kamu tahu nonton yang mana nih SoHip?