Daftar Aplikasi Membuat Tiket Pesawat Palsu, Wajib Coba!

gambar tersebut menyebutkan tentang aplikasi membuat tiket pesawat palsu gambar tersebut menyebutkan tentang aplikasi membuat tiket pesawat palsu

Daftar Aplikasi Membuat Tiket Pesawat Palsu, Wajib Coba!

Kini, kamu bisa mendownload aplikasi membuat tiket pesawat palsu melalui smartphone pribadi. Ya, tiket palsu ini bertujuan untuk “prank” ke teman bahwa kamu sedang bepergian menggunakan moda transportasi pesawat.

Tak perlu khawatir, boarding pass ;yang kamu edit menggunakan aplikasi ini sangat mirip dengan aslinya. Sehingga, teman kamu pasti kesulitan untuk membedakan apakah boarding pass tersebut asli atau hanya hasil editan.

Setelah mengetahui aplikasinya, maka pelajari juga bagaimana cara mengoperasikannya. Tak perlu khawatir, sebab aplikasi untuk membuat tiket pesawat palsu ini bisa kamu download secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.

Jadi, kamu bisa membuat tiket pesawat palsu hanya dengan menggunakan smartphone pribadi. Umumnya, format hasil edit tiket pesawat palsu ini memiliki format JPEG maupun PNG. Oleh sebab itu, ketahui bagaimana cara membuat tiket palsu hanya dengan bantuan aplikasi mobile smartphone milik pribadi.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Tiket Pesawat Palsu

Perlu kamu ketahui bahwa kini pengguna smartphone dapat membuat tiket pesawat palsu. Sebab, ada rekomendasi aplikasi untuk membuat tiket pesawat palsu. Sehingga, kamu bisa “ngeprank” teman dengan menunjukkan tiket pesawat palsu yang telah kamu buat.

Hanya saja, beberapa dari kamu tentu belum mengetahui aplikasi yang tepat untuk membuat tiket pesawat palsu. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba salah satu rekomendasi aplikasi membuat tiket pesawat palsu, seperti Scherzo Carta D’imbarco Aereo.

Aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo ini merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk membuat tiket pesawat palsu. Di aplikasi tersebut, kamu bisa membuat beragam jenis tiket pesawat palsu dari berbagai maskapai ternama di dunia.

Sehingga, kamu bisa membuat tiket pesawat palsu atas nama sendiri. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba membuatnya menggunakan smartphone milik pribadi. Tak perlu khawatir, proses pembuatan tiket pesawat palsu ini tidak dikenakan biaya berlangganan.

Jadi, kamu bisa membuat tiket pesawat palsu atas nama pribadi dengan menggunakan aplikasi Ticet O-Matic. Setelah berhasil mendownload aplikasi tersebut, maka segera pelajari bagaimana cara mengoperasikan aplikasi untuk membuat tiket palsu dari Scherzo Carta D’imbarco Aereo. Setelah menguasai aplikasinya, maka segera buat tiket palsu dengan bantuan dari aplikasi tersebut.

Tata Cara Mengelola Aplikasi Membuat Tiket Pesawat Palsu

Setelah berhasil mendownload dan menginstall aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo, maka segera ketahui bagaimana cara mengelola aplikasinya hingga berhasil membuat tiket pesawat palsu.

Sebab, masih banyak orang yang belum mengetahui cara membuat tiket pesawat palsu melalui aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo. Oleh sebab itu, ini dia panduan lengkap cara mengelola aplikasi mobile smartphone yang berfunngsi untuk membuat tiket pesawat palsu. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Masuk ke Aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo

Langkah pertama, silahkan masuk ke aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo yang telah berhasil kamu install sebelumnya. Dan kemudian, pilih jenis tiket yang akan kamu edit melalui aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store maupun App Store.

  1. Melakukan Pengeditan Tiket Pesawat

Langkah kedua, terdapat beberapa jenis tiket pesawat yang tersedia di aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo. Pilih tiket maskapai yang tersedia dan beroperasi di Indonesia. Setelah itu, lakukan langkah pengeditan tiket pesawat palsu.

Masukkan nama, tanggal berangkat, hingga jam berangkat pada tiket boarding pass pada aplikasi. Cek kembali tiket pesawat palsu yang kamu buat di aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo.

  1. Simpan Hasil Edit Tiket Pesawat

Langkah ketiga, segera simpan hasil edit melalui aplikasi membuat tiket pesawat palsu via Scherzo Carta D’imbarco Aereo. Lalu, simpan hasil edit tiket pesawat dengan format JPEG atau PNG. Secara otomatis, hasil edit tiket pesawat akan masuk ke galeri smartphone milik pribadi.

Kini kamu bisa melakukan “prank” ke teman dengan membuat tiket pesawat palsu. Artinya, kamu bisa membuat tiket pesawat atas nama pribadi dengan aplikasi Scherzo Carta D’imbarco Aereo. Maka dari itu, ketahui cara mengelola aplikasi membuat tiket pesawat palsu untuk membuat “prank” pada teman.