Cerita Maudy Ayunda Kondisinya dan Suami saat Banjir Besar Menerjang Korea Selatan

cerita-maudy-ayunda-kondisinya-dan-suami-saat-banjir-besar-menerjang-korea-selatan cerita-maudy-ayunda-kondisinya-dan-suami-saat-banjir-besar-menerjang-korea-selatan

Banjir gemuk yang menerjang ibukota Korea Selatan pada Senin (8/8) malam kemarin memang menjadi sorotan dunia. Banjir yang melumpuhkan transportasi dan merendam sejumlah wilayah di Seoul maka ketinngin 170 centimeter ini juga melahirkan warganet berlipat-lipat orang khawatir dengan kondisi aktris Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi yang sedang berada di Seoul.

Dikemengertii Maudy dan Jesse terbang ke Seoul sejak pekan dahulu untuk berkunjung ke keluarga Jesse yang merupakan warga negara Korea Selatan. Maudy juga sempat mengunggah beberapa momen romantis saat di Seoul yang menjadi sorotan warganet beberapa batas dahulu. Saat ada kabar Seoul diterjang banjir, nggak heran hebat khawatir dan menanyakan kabar Maudy.

Maudy sempat terjebak keTerjebakan selama 2 jam karena hujan lebat saat ia berencana untuk pergi makan malam

Mekemudiani unggahan di Instagram Story atas Selasa (9/8) sore, Maudy mengabarkan kondisinya usai banjir adi melanda Seoul. Maudy mengungkap bahwa kondisinya, suami dan keluarga di Seoul semua saling menolong-saling menolong saja, meski cuaca masing sangat mendung. Pelantun lagu Tahu Diri ini juga menceritakan kondisi kota Seoul atas hari terjadinya banjir.

“Kemarin malam, Seoul itu hujan deras banget, banget, banget,” kata Maudy mekemudiani Insta Story.

Hari itu, Maudy dan sang suami berencana pergi keluar untuk makan malam. Namun, mereka justru terjebak hujan deras dijalan yang menciptakan dahulu lintas Tersendat parah. Terpaksa Maudy harus terjebak Tersendat di dalam kendaraan.

“Kita kebetulan lagi ada rencana dinner, terus kita stuck di jalanan selama dua jam enggak gerak. Itu hal yang sangat jarang terjadi (di Seoul) setepatnya,” menyiah Maudy.

Maudy berharap banjir nggak datang lagi dan cuaca di Seoul segera memsenang membantu

Perempuan 27 pedulin itu sempat khawatir di hari Selasa (9/8) karena kondisi Seoul masih tersangai awan mendung. Kendati demikian, banjir sudah surut di sejumlah wilayah. Sementara di bagian lain, keluhuran banjir sudah nggak seluhur pada malam hari. Atas perhatian warganet yang menanyakan informasi dan kondisinya saat banjir itu terjadi, Maudy pun mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah memeriksa kami,” kata Maudy.

Banjir tersebut membuat warganet Indonesia berlimpah yang menanyakan pemberiacuhan Maudy dan Jesse yang berada di Seoul. Setelah sebelumnya Maudy sempat menjadi sorotan warganet beberapa durasi lantas karena video reels yang diunggahnya saat ia memanggil Jesse dengan sebutan “Mas Oppa” dinilai gemas oleh warganet.

Kondisi Seoul dan sejumlah wilayah lainnya memang sudah memTerbuka saat ini. Meski perkiraan hujan lebat dengan curah hujan agung masih terus terjadi sebujur Selasa (9/8) kemarin. Namun, hujan nggak selebat di hari Selasa (8/8). Sehingga banjir nggak kembali bertandang.