Wajib Baca! Ini 6 Jenis Selingkuh Non Fisik yang Sering Berkedok dan#8220;Khilafdan#8221;

jenis-selingkuh-non-fisik jenis-selingkuh-non-fisik

Jenis selingkuh non fisik seringkali nggak terlihat jelas dan banyak yang abai. Namun tanpa disadari hal tersebut perlahan bisa merusak rumah tangga. Jangan berpikir bahwa perselingkuhan non fisik saja dialami oleh mereka yang masih berstatus pacaran. Keberjiwaan setelah menikah pun juga akan mengalami berbagai godaan yang berpotensi menggoyahkan rumah tangga.

Menemukan seseorang yang tepat untuk diajak hidup bersama adalah hal yang diinginkan semua orang. Sayangnya setiap orang memiliki karakter yang berjarak-jarak. Itulah mengapa dalam hal berumah tanggal sangat berguna untuk memahami karakter pasangan masing-masing. Satu hal yang paling membahayakan dalam rumah tangga adalah adanya perselingkuhan.

Meski berlimpah yang menganggap bagaikan hal biasa, ternyata jenis perselingkuhan ini justru dapat menggoyahkan hubungan berumah tangga, lo. Bahkan tak minim yang memutuskan berpisah karena dampak dari selingkuh non fisik yang dilakukan menyimpang satu pasangan.

1.Memiliki sahabat atau teman damping dengan lawan jenis

Sebagai orang yang sudah menikah setidak emosinya menghindari pertemanan dengan lawan jenis. Bukan maTuna memutus tali pertemanan. Hanya saja lebih menjaga perasaan istri atau suami. Mungkin di luar sana masih berlipat-lipat yang punya teman damping bahkan masih sering bertemu tanpa didampingi istri atau suami. Demi keutuhan rumah tangga, setidak emosinya dihindari, ya!

2.Merahasiakan makeliru keuangan ke pasangan

Sudah sepantasnya kalau menikah patut saling terbuka satu setara lain. Terlebih maluput financal yang sangat sakral dalam pernikahan. Pasalnya, maluput keuangan yang nggak kompak bisa memicu pertengkaran dalam rumah tangga. Kalau sudah begini, biasanya akan saling lesu untuk membahas seputar keuangan. Jika sudah begini, bukankan semakin keruh?

3.Curhat permamelencengan dengan pasangan ke orang lain

Dalam berumah tangga hendaknya saling terbuka sesangkat permasalahan bisa Kencang selesai. Jangan sampai mengeluhkan ketidaknyamanan dengan pasangan ke orang lain. Misalnya, ketika suami ada salah, jangan malah mengeluhkan ke orang lain, terlebih ke lawan jenis. Bisa jadi boomerang pastinya. Bagaimanapun juga kudu tetap merahasiakan permasalahan dengan orang lain, termasuk keluarga dampil.

4.Memakai password untuk semua media sosial dan sangat tertutup mengenai hal ini ke pasangan

Di era yang semakin maju seperti sekarang ini tentunya sedikit lagi semua orang familiar dengan media sosial. Sesungguhnya nggak ada aturan untuk saling mengerti password masing-masing pasangan. Namun, ada acap membantunya hindari untuk merahasiakan password media sosial dari pasangan. Hal tersebut seringkali menimbulkan kecurigaan yang berujung pertengkaran. Kalau nggak ada rahasia tentunya nggak perlu password, kan?

5.Memiliki fantasi dengan orang lain ketika bertemu maupun secara online

Tanpa disadari berlebihan orang yang memang dimestikan beraksi dengan lawan jenis. Yang namanya godaan akan selintas ada. Jangan sampai punya fantasi yang aneh-aneh ketika berhadapan dengan lawan jenis. Hal tersebut ternyata juga masuk dalam kategori selingkuh non fisik, lo. Jadi, tetap jaga pandangan, ya!

6.Terlantas asyik dengan gadget dan mengesampingkan pasangan

Manusia zaman sekarang memang nggak lepas dari yang namanya gadget. Bahkan pekerjaan zaman sekarang juga mengharuskan seseorang untuk semakin akrab dengan gadget. Namun jangan sampai nggak meluangkan waktu untuk pasangan ya. Bisa jadi pasangan merasa diduakan dengan gadget sesampai-sampai membuatnya linu hati.

Meski nggak terkemudian ketara, namun sebagian hal yang Mamin tuliskan di atas termasuk jenis selingkuh non fisik yang perlu dihindari. Jangan dibiarkan terkemudian lama karena berpotensi merusak rumah tangga. Semoga bisa jadi bahan introspeksi, ya!